Murid Rahasia Website Pemula dari Surakarta berbagi cerita

Teman-teman perkenalkan, saya adalah salah satu murid RWP (RAHASIA WEBSITE PEMULA) dari kota Solo | Surakarta Jawa Tengah. Status saya di Rahasia Website Pemula adalah sebagai member premium. Pada kesempatan posting kali ini saya ingin berbagi semua hal atau informasi yang ada hubungannya dengan ilmu "cara membuat website" kepada kalian.

Untuk mengawali cerita, pertama-tama saya mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Tuhan YME karena anugerah kehidupan yang telah diberikan pada saya, kedua saya mengucapkan terima kasih kepada pemilik situs blogger.com, wordpress.com, weebly.com, webs.com dan blogdetik.com karena telah menyediakan fasilitas gratis bagi saya untuk tempat belajar latihan membuat website.

BERIKUT INI CERITA SAYA SEBAGAI MURID RAHASIA WEBSITE PEMULA.
Setelah saya bisa membuat website disitus-situs yang telah saya sebutkan di atas, waktu itu saya merasa tidak puas dengan beberapa website yang telah berhasil saya buat, alasannya adalah karena tampilan website saya menurut saya kurang menarik dan kurang SEO friendly (tidak bisa muncul dihalaman pertama google). Oleh karena itu saya memutuskan untuk menambah lagi ilmu saya tentang cara membuat website supaya bisa membuat website yang profesional dengan mendaftar dan mengikuti kursus online membuat website di situs rahasiawebsitepemula(dot)com/?id=yede dengan tujuan ingin bisa membuat website yang lebih bagus lagi.
Dan setelah saya menjadi murid di Rahasia Website Pemula kemudian saya mendownload dan mempelajari semua ebook tentang ilmu "cara membuat website" yang ada di halaman member area premium website RWP | Rahasia Website Pemula, langkah membuat website itu ternyata terasa lebih mudah. 
Sebagai buktinya, bahwa langkah membuat website itu terasa lebih mudah adalah, saya bisa mempercantik tampilan  website saya (www.solo-on-line.blogspot.com) ini bisa menjadi seperti apa yang sedang kalian lihat sekarang ini. Selain itu saya juga telah paham ilmu SEO dan telah bisa membuat artikel website saya bisa selalu muncul dihalaman pertama google. Mau tahu dan melihat buktinya? silahkan ketikkan di google dengan kata kunci "cara membuat website berbayar", maka sudah bisa dipastikan bahwa artikel website saya yang berjudul cara membuat website berbayar selalu muncul dihalaman pertama google.

Bagaimana menurut kalian? apakah tampilan website saya www.solo-on-line.com ini, tampilannya sudah cukup bagus dan menarik?

Selain itu saya juga sudah bisa membuat website lainnya lagi dengan nama belakang domainnya menggunakan website. Apakah kalian tertarik untuk mau melihat website yang telah berhasil saya buat yang nama belakang domainnya menggunakan website tsb? kalau mau melihatnya silahkan klik www.kursuswebsitesolo.my.id!

Nah...sekarang, apakah kalian tertarik ingin menambah ilmu kalian dalam membuat website? dan juga apakah kalian ingin bisa membuat website seperti milik saya itu? jika tertarik, jangan sungkan-sungkan, silahkan kontak saya jika kalian memerlukan bantuan untuk bisa membuat website yang menarik dan bisa muncul dihalaman pertama google, dengan senang hati saya akan membantu kalian, semua ilmu saya akan saya bagikan kepada kalian, termasuk semua ilmu "cara membuat website" yang telah saya peroleh dari kursus website saya di Rahasia Website Pemula.

NB:
Mau tahu caranya supaya kalian bisa membuat website toko online atau bisa membuat website seperti website Rahasia Website Pemula miliknya pak David? silahkan kontak saya. 
Bagikan:

0 comments:


CIMB Niaga, 7603 6767 7300, Arsis W | axxxxske-stsuxxxxxxxxx*#*$
OCBC NISP, 634130601924, C G Widi | suxxkamb_mnG0#M4sF40zY(35 kab & kota di JaTeng
BRI, 6440-01-001908-53-8, St S | 94jy0CWep1
Hosting PompaSubmersible.com (IdWeb) Masih Tersedia Fasilitas 4 AddOn Domain
Submersible-submersi-Solo-mnG0#M4sF40zY(


Webinar Reksadana BNI:
Zoom Webinar Reksadana BNI Securitas
Oleh Karunia Lestari, Senior Institutional Marketing STAR Asset Management (STAR1402STAR1402)
Senen 14 Februari 2022 Jam 14.00.
Link Join Zoom Klik Disini!
Yatno Bekasi.

Products Overseas

Hosting Luar Negeri: BlueHost
MAU DAFTAR FOREX?
Buka Formulirnya Klik Disini!
Baca Panduannya Klik Disini!